Selasa, 07 Maret 2017

Kegiatan Positif

MY DAILY ACTIVITIES


Assalamualaikum wr.wb


Nama saya TRIANA NURFITRI, setiap pagi saya selalu bangun jam 4 pagi. Setelah itu saya berwudhu untuk melaksanakan sholat subuh. Setelah sholat subuh saya mandi, Setalah mandi saya makan. Lalu jam 6 saya berangkat ke sekolah.setelah 30 menit saya sampai di sekolah.

Di sekolah saya belajar sampai pukul 13.00 lalu saya pulang ke rumah lalu ganti baju terus makan saya langsung berangkat latihan karate setelah latihan sekitar pukul 18.00 saya pulang ke rumah dan langsung mandi dan shalat magrib terus belajar setelah belajar,saya shalat isa dan langsung tidur.

                                                                                    Wasalamualaikum wr.wb    


Tidak ada komentar:

Posting Komentar